5 Calon Walinagari Lubuk Basung Kabupaten Agam Ditetapkan

zulabrar, 20 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

AGAM--- Panitia Pemilihan Walinagari (Pilwana) tetapkan 5 calon walinagari Lubuk Basung untuk mengikuti Pemilihan Walinagari (Pilwana) di Nagari Lubuk Basung, kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Jum'at. (20/9/2019).

 

5 calon yang berhak maju pada Pilwana masing-masing yakni David Richar Zoni, S.Pd, M.M Darma Ira Putera, Dt. Batuah, Yanto, Dt. Basa, Syafruddin, St. Mantari, dan Yaldi Antoni.

 

Sedangkan satu calon dari 6 orang calon yang mengikuti seleksi tidak bisa megikuti pilwana karena mengajukan surat pengunduran dirinya pada hari Jum'at. (20/9) pada panitia Pilwana, dan tidak bisa dilanjutkan pada tahapan selanjutnya.

 

Ketua panitia Pilwana Nagari Lubuk Basung Zarfinus Makmur menyatakan panitia pilwana  sudah bekerja semaksimal mungkin agar pelaksanaan Pilwana pada tanggal 4 November 2019 nanti bisa berjalan dengan semestinya.

 

Zarfinus menyatakan kalau semua persyaratan harus di dilengkapi oleh seluruh peserta Pilwana Nagari Lubuk Basung.

 

"Semua persyaratan sudah dilengkapi oleh calon walinagari Lubuk Basung", katanya.

 

Zarfinus Makmur mengucapkan terimakasih pada semua calon walinagari yang sudah memenuhi semua persyaratan dari panitia pelaksana Pilwana Nagari Lubuk Basung. 

 

 

 

 

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami