AKBP Dwi Nur Setiawan, SIK.MH Jabat Kapolres Agam Yang Baru

mariel, 20 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

AGAM --- Kepolisian Resor (Polres) Agam Sumatera Barat  gelar upacara Farewell Parade, Jum'at pagi (20/09/2019)di Markas Kepolisian Resor Agam.

Kegiatan Upacara Farewell Parade ini merupakan rangkaian kegiatan serah terima jabatan Kapolres Agam dari AKBP Ferry Suwandi SIK kepada AKBP Dwi Nur Setiawan SIK. MH yang telah dilaksanakan pada Kamis (19/09/2019) di Mapolda Sumbar.

AKBP Ferry Suwandi. SIK. berpindah tugas dan menjabat sebagai Kapolres Kota Solok, sedangkan AKBP. Dwi Nur Setiawan, SIK, MH yang menjadi Kapolres Agam sekarang, sebelumnya bertugas di Satlantas Polda Sumbar.

Kedatangan Kapolres Agam AKBP. Dwi Nur Setiawan SIK, MH disambut dengan tari Pasambahan, kemudian dilanjutkan penghormatan kepada Kapolres Agam yang baru dari Komandan Gerbang Pora Iptu. Apon Kusumayadi serta melewati gerbang pora yang didampingi oleh Wakapolres Agam Kompol. H. Nasir. Seterusnya perkenalan dengan pejabat utama Polres Agam sambil berjalan menuju lobby Mapolres Agam.

Kegiatan dilanjutkan dengan upacara Farawell Parade dihalaman depan Mapolres Agam.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Agam yang lama AKBP. Ferry Suwandi. SIK menyampaikan ucapan Terimakasih atas kerja samanya selama di Polres Agam.

"Terima kasih saya sampaikan kepada rekan-rekan seluruh jajaran di Polres Agam atas kerjasamanya selama ini dan mohon maaf jikalau ada  kekilafan saya selama bertugas di Polres Agam". Ujarnya.

Setelah itu Kapolres Agam yang baru  menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutannya di Polres Agam.

"Kedepan kita akan bekerja sama membawa Polres Agam ke titik yang lebih baik lagi dan mohon dukungan dari seluruh personil Polres Agam". tuturnys.

Upacara di akhiri dengan salam komando kedua Pejabat Kepolisian Sumatera Barat tersebut. (Mariel)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami