Akibat Sungai Tarailu Meluap, Berkas Dan Buku Rusak Di SDI Along-Along

INDONESIASATU.CO.ID:

MAMUJU TENGAH -SD Inpres Along-along yang ada di Desa Lemo-lemo Kecamatan Pangale Kabupaten Mamuju tengah provinsi Sulawesi barat baru-baru ini dikena banjir, karena sungai tarailu meluap, akibatnya ada beberapa rumah warga tergenang air termasuk sekolah ini.

Hal ini disampaikan oleh Daamin, Kepala SDI Along-along saat ditemui awak media di sekolah tempat kejadian, sabtu (19/5/2019).

Lanjut Daamin katakan, kejadian banjir terjadi tepat hari minggu 29 April 2019 di Desa lemo-lemo kembali kena musibah banjir akibat sungai tarailu meluap dengan ketinggian air mencapai sekitar dua meter, sehingga berkas atau buku-buku yang ada dalam lemari basah semua.

“Kepala SDI Along- along menambahkan bahwa memang sering banjir tetapi tidak separah ini, baru tahun 2019, ketinggian air kuran lebih dua meter,“katanya.

Semua berkas buku dan alat kantor rusak dan hancur, pihaknya berharap agar dinas terkait dapat memperhatikan dan menbantu buku-buku yang rusak untuk kelangsungan proses belajar mengajar di sekolah ini.(Sirajuddin/An)

  • Whatsapp

Index Berita