Bupati Pasaman: Lomba Gerak Jalan Tepat Waktu Membangun Budaya Olah Raga

syafrianto, 14 Aug 2019,

PASAMAN -- Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu RI Ke-74, Bupati Pasaman Yusuf Lubis membuka dan melepas lomba gerak jalan tepat waktu tingkat SD/MI, SLTP/MTsN, SLTA/SMK/MA dan Kelompok Umum Instansi, BUMN/BMUD, Nagari se-Kecamatan Lubuk Sikaping di Halaman GOR Tuanku Rao, Rabu (14/08/2019).

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pasaman Linggoman selaku ketua pelaksana menyampaikan jumlah peserta yang mengikuti gerak jalan tepat waktu ini diikuti sebanyak 144 peserta yang terdiri dari 43 Peserta tingkat SD/MI, 15 peserta tingkat SLTP/MTsN, 15 peserta tingkat SMA/SMK/MA dan 71 peserta untuk Kelompok Umum Instansi, BUMN/BMUD, Nagari se-Kecamatan Lubuk Sikaping.

Sedangkan rute untuk Kelompok Umum Instansi, BUMN/BMUD,Nagari se-Kecamatan Lubuk Sikaping dan SMA/SMK/MA star dihalaman GOR Tuanku Rao menuju Simpang PDAM dan finis di depan kantor BRI, untuk tingkat SMP/MTsN dengan rute Star GOR Tuanku Rao menuju simpang bhakti ibu dan finis di BRI dan untuk SD/MI menuju pasar lama dan finis di BRI.

Bupati Pasaman Yusuf Lubis menyampaikan lomba ini diselenggarakan untuk membangun budaya olahraga, dengan motto, "Mengolahragakan Masyarakat dan Memasyarakatkan Olahraga".

Dan Bupati Pasaman menghimbau dan mengajak seluruh peserta gerak jalan ini dengan aman, tertib dan sukses dengan semangat juang yang tinggi serta kondisi yang lengkap mulai dari garis star sampai ke finis.

Editor: Anto

FB
WA Telegram
PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu