Camat IV Koto Baru Dilantik Langsung Meninjau Kondisi Longsor dan Silaturahmi Dengan Masyarakat

syafriantoagam, 03 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

 

Agam _ Camat IV Koto Kabupaten Agam  Espiko.S.STP.MA yang baru dilantik oleh Bapak Bupati Agam, tanggal,26 Nopember 2019, dan tanggal, 2 Desember 2019 beliau  langsung melakukan kunjungan kerja ke Nagari-Nagari dan sekolah dalam rangka menjalin Silaturahmi dan kerja sama demi memajukan wilayah Kecamatan IV.Koto Kabupaten Agam untuk selanjutnya.

Dalam rangka kunjungannya, Camat tersebut  bersama  anggtanya penuh dengan semangat yang tinggi dan langsung diterima  oleh warga, serta guru guru di sekolah.

Bagi sekolah yang yang dikunjunginya langsung berdialog dengan para guru demi kemajuan pendidikan untuk selanjutnya kemudian setelah melakukan pertemuan dengan guru guru juga dilanjutkan kunjungan ke -Nagari  sewilayah Kecamatan  IV Koto yaitu kantor Nagari Koto panjang, kemudian juga langsung meninjau lokasih longsor diwilayah Nagari Sungain Landia dan langsung melakukan gonto royong bersama dengan masyarakat untuk melakukan pembersihan akibat longsor atas tumpukan tanah yg akan menganggu aktifitas masyarakat stempat
(Syafrianto)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami