Dua Pejabat Tinggi Pratama Kota Solok Bergeser Jabatan

rizki, 07 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

SOLOK KOTA - Dua pejabat tinggi pratama di wilayah Pemerintah Kota Solok bergeser jabatan.

Keduanya adalah Dra. Hj. Rosavela Yohariza Dermawan, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial digeser menjadi Kepala Dinas Pendidika, dan Drs. Dedi asmar dari Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah beralih menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Mereka dilantik oleh Wali Kota Solok Zul Elfian, SH,M.Si, Kamis (07/11), bertempat di Lobby Lt.2 Balaikota Solok. 

Wako Solok Zul Elfian dalam arahannya mengucapkan selamat bertugas, dan berharap agar kedua pejabat yang dilantik mampu melaksanakan tugas dengan maksimal dan selalu rendah hati.

“Selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik. Kami berharap agar saudara senantiasa mempelajari aturan-aturan terkait jabatan yang baru diemban, membekali diri dan meningkatkan pemahaman terhadap tugas dan fungsi serta visi dan misi organisasi, sehingga dapat meningkatkan kinerja kearah yang lebih baik,” ucap Wako. 

Wali Kota Solok juga mengajak kepada pejabat yang baru dilantik agar bergerak cepat dan ciptakan inovasi demi kesejahteraan masyarakat Kota Solok.

“Mari kita bersama-sama bergerak cepat mewujudkan berbagai program pembangunan di berbagai lintas sektor di Kota Solok. Saya percaya dengan potensi yang dimiliki disertai kita semua perubahan itu secepatnya dapat kita capai,” sebut Zul Elfian. (Amel) 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami