Ekko Espiko S. STP. MA Camat IV Koto Kab.Agam Silaturahmi dengan Para Guru

indonesiasatu, 03 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Agam - Ekko Espiko.S.STP.MA Camat IV.Koto Kabupaten Agam belum beberapa hari ini siap dilantik oleh Bapak Bupati Agam sebagai Camat yang baru, beliau sebagai camat tidak tinggal diam untuk melakanakan tugas sebagai Kepala Wilayah Kecamatan dan sudah merupakn kebiaasannya sebelum menjabat sebagai Camat.

Dalam pertemuannya dengan para guru guru diruang sekolah, beliau berbincang bincang atas kondisi sekolah sampai saat ini dan para guru langsung menyambut dengan baik dari etikat baik Pak Camat yang baru dan semoga berlanjut serupa ini terusnya, yang kami harapkan kata para guru dalam ruangan sekolah tersebut waktu pertemuan berlangsung.
Dalam sambutan Camat bahwa kita ini saling butuh dan saling mengingatkan antara kita, mana yang perlu kita utamakan dalam membangun daerah ini, sebab sebelum beliau dilantik sebagai camat oleh Bapak Bupati Agam, beliau juga sangat dekat dengan para anggota dan staf termasuk pimpinan demi tugas yang diembannya.

Walaupun beliau dilantik sebagai camat tanggal, 28 Nopember 2019 di Kantor Camat IV Koto yang dihadiri oleh Pejabat dari Kabupaten Agam dan para pejabat/petugas Kecamatan serta seluruh walinagari, walijorong dan perangkap lainnya tidak tinggal diam untuk hadir.

Dalam kunjungannya kelapangan yang utama sekali adalah  memperhatikan dari keluhan masyarakat terutama, masyarakat miskin atau kurang mampu yang mengharapan perhatian dari pihak pemerintah kecamatan dan pemerintah Kabupaten Agam.

Walaupun belum beberap hari aktif sebagai camat udah banyak kunjungan lapangan berupa peninjauan musibah bencana, walupun hanya tidak terlalu besar musibahnya namun kita tetap bersatu dalam menghadapi berupa apapun bencana yang akan terjadi dan kita semua selalu waspada terhadap musibah yang akan menimpa wilayahh kita dan itu harapan dari Pak Camat yang baru.  

  
(Syafrianto)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami