Inovasi Baru "Balada" Wujud Nyata RSUD Lubuk Sikaping

indonesiasatu, 13 Aug 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN - Program Inovasi Bayi Lahir Dapat Akta (Balada) RSUD Lubuk Sikaping kerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Pasaman di Aula RSUD Lubuk Sikaping. Selasa (13/08/2019).

Turut hadir Bupati Pasaman, Direktur RSUD Lubuk Sikaping, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Dukcapil dan para kepala OPD di Pemkab Pasaman.

Dalam kegiatan launching, Bupati Pasaman Yusuf Lubis, menyampaikan bahwa program balada ini merupakan program yang memberikan pelayanan kepada masyarakat Pasaman yang melahirkan di RSUD lubuk sikaping langsung mendapatkan akta kelahirannya.

"Kita apresiasi inovasi ini. Balada ini merupakan wujud nyata kita membantu kesejahteraan masyarakat Pasaman."ungkap Yusuf Lubis.

Selanjutnya, kata dia, ini merupakan wujud nyata pelayanan yang baik untuk masyarakat. Oleh sebab itu teruslah berinovasi dalam rangka meningkatkan inovasi dan kreatifitas untuk mewujudkan visi daerah.

"Kepada seluruh OPD agar di sampaikan program balada ini kepada seluruh masyarakat yang akan melahirkan di RSUD lubik sikaping agar orang tua melengkapi persyaratannya seperti KK, Surat Nikah dan nama anak yang akan lahir,"tegasnya.

Editor: Anto

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami