Jambore TP PKK Berprestasi dan TTG Tingkat Provinsi Sumatera Barat Resmi Ditutup

indonesiasatu, 20 Jun 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

SUMBAR - Pergelaran Jambore TP PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) resmi di tutup Bupati Tanah Datar Drs. H. Irdinansyah Tarmizi, di Lapangan Cindua Mato Batu Sangkar di Kabupaten Tanah Datar. Kamis (20/06/2019)

Kegiatan yang telah dilaksanakan dari tanggal 17 hingga 20 juni 2019. Jambore terpadu TP PKK Berprestasi dan gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) ditutup pada hari ini, Kamis (20/06).

Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak terutama kepada panitia penyelenggara acara pergelaran jambore PKK tingkat provinsi sumatera barat, atas terselenggaranya acara ini, dan telah berakhir sukses.

Pada tahun ini penutupan Jambore Kader PKK ini dipadukan dengan Komitmen Germas antara TP PKK Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatera Barat dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat, sebagai komitmen TP PKK mendukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).

"Para kader sudah bekerja tanpa pamrih untuk itu melalui jambore kader PKK berprestasi ini kita tingkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan,"kata Bupati Tanah Datar.

Dalam sambutannya Ketua PKK Provinsi Sumatera Barat, Ny. Nevi Zuairina Irwan Prayitno sekaligus Ketua Panitia berharap meskipun jambore telah selesai namun kita mesti melanjutkan 10 program pokok PKK dalam mewujudkan nasyarakat yang sejahtera.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati serta OPD terkait atas dukungan dan partisipasinya pada jambore tahun ini dan Jambore tingkat Provinsi akan diadakan di Kota Pariaman,"sebut Ketua PKK Provinsi Sumatera Barat.

Untuk juara umum jambore tahun ini diraih oleh Kabupaten Agam, gelar TTG diraih oleh Kabupaten Tanah Datar, sementara gelar TTG unggulan diraih Koto Bukittinggi.

Selamat kepada para pemenang berbagai lomba yang dilaksanakan dalam Jambore PKK.

“Selamat kepada para pemenang yang telah ikut berpartisipasi dalam berbagai perlombaan, semoga kegiatan jambore ini berdampak positif dalam mendukung tugas dan fungsi kita didaerah nantinya,” ungkapnya.

Editor: Anto

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami