Jelang Pilkada Beltim, Sudah 11 Orang Daftar di Partai Nasdem

indonesiasatu, 09 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BELITUNG TIMUR - DPD Partai  Nasdem  Belitung Timur sejak membuka pendaftaran jelang Pilkada Belitung Timur (Beltim) 2021, yang dibuka dari tanggal 23 September 2019 sampai dengan 23 Oktober 2019, sudah sebanyak 11(sebelas) orang hingga hari ini yang mendaftarkan diri untuk ikut bursa pencalonan Bupati dan Wakil Bupati melalui Partai Nasdem.

11(sebelas) orang nama yang mendaftarkan diri ada nama,Drs Burhanudin Wakil Bupati Beltim, Selamet SP, mantan Direktur Utama BUMD Beltim, Oman Anggari Ketua DPD Partai Nasdem Beltim, Adapun nama yang mendaftar adalah sebagai berikut : 1. Selamet, 2. Oman Anggari, 3. Suhartini, 4. Benos Rodiarto, 5. Susandiarno, 6. Burhanudin, 7, Siswanto, 8. Aprianto, 9. Zulkifli, 10. Wongso Indrajit, 11. Hendro. Dari sebelas orang mendaftar selain dari kader Partai Nasdem ada juga beberapa orang dari kader partai.

Ketua DPD Partai Naseden Belitung Timur Oman Anggari menagatakan, sampai dgn saat ini yang mencalonkan Bupati dan Wakil Bupati dan mendaftar ke partai Nasdem sudah ada 11(sebelas) orang yang  mendaftaran diri.Rabu (9/10/2019)

" Untuk hari ini saja,Rabu 9 Oktober 2019 ada 2(dua) orang yang mendaftarkan diri dikita ( Partai Nasdem-red) yakni ketua Partai Perindo Beltim HENDRO juga mendaftar sebagai wakil Bupati Beltim, yang dan juga  WONGSO INDRAJIT seorang pengusaha nasional asal dari Kecamatan Kelapa Kampit Beltim yg siap maju manjadi calon Bupati beltim lewat nasdem" ujar Oman

Dikatakan oleh Oman, Nasdem Partai Nasdem terbuka untuk umum bagi siapapun boleh daftar tanpa dipungut biaya 1(satu) sen pun,dan masih ada beberapa calon lagi dalam waktu dekat akan mendaftar.

"Nampaknya yang akan mendaftar melalui Partai Nasdem sangat ramai sekali mereka sudah menghubungi saya,semoga para calon bisa mendapatkan survei yang maksimal" kata Oman menjelaskan.

Namun menurut Oman dari para calon yang mendaftar semuanya akan disurvey, yang terbaik tentunya yang akan ditetapkan untuk diusung oleh Parta.

"Ya tentu mereka akan kita survey dulu untuk kita lihat hasilnya, yang terbaiklah nantinya akan kita usung dicalonka untuk Bupati maupun untuk Wakil Bupati, nanti mikanismenya yang mengatur adalah ketentuan dari DPP pusat Jakarta yang menentukan berdasarkan dari hasil survey" ujar Oman menerangkan. (Helmi)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami