KAI Daop 7 Madiun, Himbau Calon Peserta Tes Rekrut Jangan Sampai Tertipu

atmojo, 14 Feb 2019,

KAI Daop 7 Madiun, menghimbau calon peserta tes perekrutan dan menghimbau jangan sampai tertipu.

Untuk memenuhi kebutuhan SDM, PT Kereta Api Indonesia (Persero) sedang membuka pendaftaran rekrutmen untuk lowongan Kondektur.

"Untuk mengikuti rekrutmen ini, masyarakat dapat melakukan registrasi di situs resmi KAI dengan alamat recruitment.kai.id pada tanggal 12-16 Februari 2019, "ungkap Ixfan Hendriwintoko Manajer Humas Daop 7 Madiun PT.KAI kepada indonesiasatu.co.id Kamis (14/2/2019)

Ixfan mengingatkan kepada masyarakat untuk waspada akan penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen KAI.

"Semua informasi rekrutmen hanya diumumkan di website recruitment.kai.id. Jika menemukan info rekrutmen yang tidak bersumber dari situs tersebut agar dapat mengabaikannya,"tegasnya.

Ia menegaskan bahwa Dalam proses rekrutmen, KAI tidak memungut biaya sepeserpun seperti uang muka, uang tanda jadi, penggantian biaya akomodasi atau segala jenis biaya serupa.

"Masyarakat diharapkan lebih jeli dan teliti bila mendapatkan pesan berupa pengumuman rekrutmen,"ucapnya.

Ixfan menghimbau bahwa Jangan mudah tertarik dan waspada akan segala bentuk kemudahan yang ditawarkan untuk menjadi pegawai dari oknum yang mengatasnamakan KAI.

"Selain itu, KAI juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak meneruskan atau menyebarkan pesan tentang pengumuman rekrutmen KAI yang terindikasi palsu untuk menghindari semakin banyaknya orang yang tertipu oleh oknum pembuat rekrutmen palsu tersebut," ungkapnya. (prijo) 

FB
WA Telegram
PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu