Mantan IKBP Padang, Yurnal Ramsi Ajak Masyarakat Pilih Hasbullah Nasution

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN-Semakin hari dukungan terus mengalir kepada tokoh Kabupaten Pasaman, Sumbar, H. Hasbullah Nasution yang ingin mengabdikan diri untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI periode 2019-2024.

Salah satunya yaitu mantan ketua Ikatan Keluarga Besar Pasaman (IKBP) Padang, Yurnal Ramsi usai melakukan diskusi politik bersama Hasbullah Nasution di kediamannya Kampung Beringin, Rao Selatan, Rabu (06/03/2019).

Hasbullah Nasution dalam kesempatan itu untuk kesekian kalinya menyampaikan Visi Misinya untuk maju di DPR RI sebagai perwakilan Putra Pasaman.

"Bang, Sejak Indonesia Merdeka belum ada Putra Pasaman yang duduk di DPR RI yang langsung mengakomodir aspirasi masyarakat kita. Sementara alokasi PAD Pasaman tidak memadai untuk pembiyaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). Atas dasar inilah, saya dengan niat ikhlaskan dan tulus untuk maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI tahun 2019 ini,"ucap Hasbullah Nasution.

Menurut Hasbullah Nasution, dengan adanya Putra Pasaman di DPR RI dipastikan akan memudahkan daerah kita untuk memperoleh Anggaran untuk pembangunan Pasaman.

"Saat ini saya juga di Wakil Dewan Riset Daerah (DRD) Pasaman, perumus RPJMD. Jadi, usai dirumuskan kita ujung-ujungnya terkendala pendanaan. Sedangkan Anggota DPR RI yang kita dukung selama ini kurang memperhatikan persoalan ini. Maka dari itu Bang, dengan kerendahan hati untuk memohon dukungan dari kita semua. Insya Allah cita-cita ini adalah perjuangan untuk kita bersama,"ungkapnya.

Sementara Yurnal Ramsi menyatakan kesiapan dukungannya untuk berjuang bersama rakyat agar memilih Hasbullah Nasution di 17 April 2019 ini.

"Saya kenal dan tahu betul sama adinda Hasbullah Nasution ini. Orangnya baik dan santun. Sebenarnya langakahnya sudah tepat untuk maju di DPR RI. Kapan lagi kita punya putra daerah yang duduk di Senayan. Untuk itu, Dinda Hasbullah ini harus kita dukung bersama-sama. Jangan biarkan dia berjuang sendiri. Bantu dengan kemampuan kita masing-masing, agar jadi di DPR RI"tegas Yurnal Ramsi.

(***)
Foto
H. Hasbullah Nasution saat melakukan diskusi politik dengan Mantan IKBP Padang, Yurnal Ramsi di kediamannya Kampung Beringin, Rao Selatan, Rabu (06/03/2019).

  • Whatsapp

Index Berita