Pasaman Barat Expo 2019 Resmi di tutup

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN BARAT--Pasaman Barat Expo 2019 dalam rangka memeriahkan hari jadi daerah itu ke-15 resmi ditutup dihalaman Kantor Bupati setempat, Kamis (10/01) malam.

Pasbar Expo yang digelar sejak tanggal 3 sampai 10 januari 2019 tersebut menjadi ajang hiburan bagi masyarakat setempat serta sebagai ajang pengenalan produk-produk lokal yang ada di daersh itu.

Bupati Pasbar, Syahiran saat menutup kegitan itu mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah berpartisipasi mensukseskan kegiatan tersebut.

Kata dia, kegiatan yang dilaksanakan selama sepakan tersebut, disamping sebagai sarana hiburan masyarakat dengan banyaknya penampilan kesenian tradisional juga bertujuan untuk mendorong meningkatkan pegetahuan, keterampilan dan kemampuan masyarakat.

"Sehingga masyarakat lebih aktif dan berfikir, sehingga mampu menggali serta memanfaatkan sumber daya alam (SDA) yang akhirnya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Pasbar,"ujarnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas dumungan masyarakat dan pengamanan dari pihak TNI-Polri. Sehingga iven tersebut berjalan lancar tanpa anarkis.

Diakhir sambutannya Bupati Syahiran  meyerahkan hadiah kepada pemenang lomba di panggung utama dan diteruskan dengan pertunjukan hiburan KIM dengan artis Nedi Gampo dari Padang.

Dalam kesempatan itu turut hadir juga Wabup Pasbar Yulianto, Sekda Pasbar Andrinaldi, Forkopimda Pasbar, Ketua TP-PKK Pasbar Yunisra Syahiran, Ketua GOW Pasbar Sifrowati Yulianto, Ketua DWP Lenggo Andrinaldi, Kepala OPD dan para Kabag di lingkungan Setda Pasbar.

(***)

  • Whatsapp

Index Berita