Pawai Pembangunan HUT Pasaman ke-74, Dinkes Pasaman Bawa Pesan Hidup Sehat

syafrianto, 09 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN -- Pawai Pembangunan dan budaya Kabupaten Pasaman dalam rangka memperingati dan merayakan HUT ke-74 Kabupaten Pasaman berlangsung meriah dan spekatkuler, Rabu (09/10/209) siang.

Kegiatan yang mengambil garis start di depan Bank Nagari jalan Jend. Sudirman tersebut, dibuka langsung oleh Bupati Pasaman Yusuf Lubis dan diikuti oleh seluruh SKPD, Kecamatan dan institusi lainnya di Kabupaten Pasaman.

Salah satu SKPD yang cukup menarik perhatian dalam giat pawai pembangunan tersebut yakni Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman.

Dinas yang dipimpin oleh Kepala Dinas dr. Arnida tersebut, dalam giat pawai pembangunan menyampaikan atau membawakan pesan-pesan/himbauan kepada masyarakat untuk hidup sehat.

Salah satu himbauan yakni waspadai ancaman penyakit tidak menular dan mengajak Ayo ... ke posbindu.

Selain himbauan kesehatan, Dinkes Pasaman juga membawakan program-program pemerintah Kabupaten Pasaman dibidang kesehatan, seperti program Universal Helath Covverage (UHC) yang paling banyak menyentuh dan dirasakan oleh warga masyaraka.

Peserta Tim Dinkes Pasaman dalam mengikuti Pawai Pembangunan tersebut, Sekdis Jonneri Masli, SKM.M.PH, Kabit P2P Arma Putra,SKM dan Kasi PTM Hasra Dewita,STr.Keb serta UPT Puskesmas se-Kabupaten Pasaman.

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami