Peringati HAN, Wako: Anak Merupakan Aset yang Menentukan Masa Depan Negeri

rizki, 20 Aug 2019,
Share w.App T.Me

SOLOK KOTA - Anak-anak harus menjadi perhatian bersama dalam menciptakan generasi tangguh. Kita harus mampu melindunginya dari ancaman kekerasan dan ancaman teknologi yang bersifat negatif.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Solok Zul Elfian saat menghadiri peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2019 di Kota Solok, bertempat di Gedung Kubung Tigo Baleh, Selasa (20/8).

Dalam sambutannya, Wako Solok Zul Elfian  mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kegiatan yang diharapkannya sebagai momentum memperbaharui komitmen bersama dalam mewujudkan generasi yang tumbuh dan berkembang dengan baik. Karena, Menurutnya, generasi (anak) merupakan aset yang menentukan bagaimana masa depan negeri ini .

Dikatakan Wako Zul Elfian, tanggung jawab kita bersama untuk mengingatkan anak mengenai bahaya narkoba. Karena narkoba merupakan ancaman sangat luar biasa bagi generasi muda dan bersama kita harus mengantisipasinya.

"Anak-anak kita harus menjadi generasi pintar dengan menanamkan nilai ketaqwaan kepada Allah SWT, sehingga terbentuk generasi yang cerdas otaknya, sehat dan kuat tubuhnya," sebut Wako.

Pada kesempatan itu, Zul Elfian melantik dan mengukuhkan Forum Anak Daerah Kota Solok Periode 2019-2021 yang dilanjutkan dengan tanya jawab antara Wako dan para siswa dan pemberian reward kepada beberapa siswa yang hadir.

Turut hadir dalam kegiatan yang mengusung tema “Kita anak Indonesia, Kita Gembira” ini, anggota DPRD Kota Solok Ramadhani Kirana Putra, Forkopimda Kota Solok, Ketua TP PKK Kota Solok Ny.Zulmiyetti Zul Elfian, Ketua GOW Kota Solok Ny.Elfia Reinier, Ketua Dharma Wanita Kota Solok Ny.Ria Rusdianto, Ketua LKAAM dan Bundo Kanduang, Kepala OPD, Kepala Sekolah serta siswa se Kota Solok. (Amel)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami