Ribuan Warga Padati Jalan Santai HUT ke 15 Pasaman Barat

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN BARAT--Ribuan masyarakat Pasaman Barat mengikuti jalan santai dalam rangka HUT ke-15 bersama Tim Penggerak PKK yang di Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Kamis (10/01/2019).

Bupati Pasbar, Syahiran mengapresiasi antusiasme masyarakat setempat yang ikut berpartisipasi memeriahkan HUT ke-15 Pasaman Barat.

"Berbagai kegiatan kita gelar di beberapa zona di Pasbar. Hari ini kita melakukan kegiatan jalan santai di Kecamatan Lembah Melintang yang cukup ramai. Saya bangga kita semua berbahagia dan bersuka cita di hari ulang tahun ke-15 Pasbar ini," ungkap Syahiran.

Syahiran berharap kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan dapat menjaga keamanan dan ketertiban demi kesuksesan acara.

Ketua TP PKK Pasbar, Yunisra Syahiran turut memberikan apresiasi mendalam atas kemeriahan acara tersebut yang didominasi oleh kaum guru dan pelajar.

"Mudah-mudahan ini dapat menjadi ajang bagi kita bersama untuk terus menjalin kebersamaan. Semoga Pasbar kedepan menjadi Kabupateh yang berkah, jaya dan diridhoi," ucapnya.

Sementara, kordinator jalan santai dalam rangka peringatan HUT Pasbar, Asisten II Setda Pasbar, Irwan menyampaikan jumlah peserta yang hadir pada saat itu mencapai 2.500 orang. 

"Kami juga ucapkan terimakasih kepada kepada donatur dari Bank Nagari Ujung Gading, Kepala OPD, Kepala Bagian Setda Pasbar, Camat dan Nagari yang ada yang telah berkontribusi untuk kesuksesan acara ini,"tutupnya.

(***)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita