Sambut HUT RI ke 74, Kecamatan Panti Gelar Pawai Alegoris

syafrianto, 20 Aug 2019,
Share w.App T.Me

PASAMAN -- Dalam Rangka Peringatan HUT RI ke 74, Ribuan warga Masyarakat se-Kecamatan Panti Ikuti Pawai Alegoris, baik yang berjalan kaki, maupun menggunakan kendaraan, mulai dari sepeda, roda dua dan roda empat.

Peserta Pawai terdiri dari instansi pemerintah,Sekolah mulai dari Paud, TK, SD, SMP/MTS dan SMA/SMK/MA se Kecamatan Panti, Karang Taruna, Ormas dan ribuan masyarakat.

Camat Camat Panti, Azwar SH, didampingi Kapolsek Panti, Iptu Edwin SH, yang melepas Pawai Alegoris ini, Selasa siang (20/08/2019) mengucapkan apresiasi kepada para peserta pawai dan masyarakat yang memenuhi Alun Alun Terminal Panti dan sepanjang jalan.

“Rasa antusias yang kita lihatkan hari ini, menunjukan kecintaan dan rasa syukur kita terhadap para pahlawan yang telah merebut dan mempertahankan kemerdekaan, karena walaupun cuaca panas terik, tidak menyurutkan semangat anak-anak dan para peserta pawai yang ikut,” ungkapnya.

Partisipasi ini merupakan bentuk dan bagian dari peringatan HUT RI ke-74 tahun, dan kami dari pemerintah daerah bangga dengan kemeriahan ini. “Terima kasih masyarakat, dan juga panitia pelaksana HUT RI 74 kali ini,” ungkapnya.

Sementara Anggota DPRD daerah pemilihan dua (Dapil II) Yulius Erita mengatakan bahwa dengan digelarnya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih menggali kreativitasnya, terutama dalam menciptakan produk-produk unggulan dari masing-masing daerah.

“Dengan menampilkan peserta pawai, produk masing yang ditampilkan bisa memicu masyarakat dapat lebih inovatif. Karena suksesnya pembangunan tak bisa lepas dari peran aktif masyarakat,” ungkap.

Editor: Anto

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami