Wakil Bupati Agam Bersiliturahim Dengan 140 Orang Kader PKK, Posyandu dan Anggota Dasawisma

syafriantoagam, 10 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

 


Agam _ Wakil Bupati Kabupaten Agam Bapak H.Trinda Farhan Satria,ST,MT.Dt.Tumangguang Putiah  melalukan Silaturahim dengan Kader PKK, Posyandu dan Anggota Dasawisma Selasa,  10 Desember 2019 bertempat diaula Kantor Camat IV Koto Kabupaten Agam, dalam acara tersebut langsung didampingi oleh Camat IV. koto  Kabupaten Agam, Ekko Espito, SSTP, M.A. 
Dalam acara silahturahim tersebut dirangkai dengan Training Capacity Building dengan Narasumbernya Bapak Wakil Bupati Kabupaten Agam, dengan  acara  training dengan tema "Memaknai Hari Dengan Ikhlas Dalam Ridho SWT. 
Dalam sambutannya Camat IV Koto, mengatakan bahwasanya ibu-ibu kader tersebut  memiliki peran yang sangat penting dalam menjalankan program pemerintah Kabupaten Agam, terutama dalam menggerakkan partisipasi aktif masyarakat di Kecamatan IV Koto. dan Ibu-Ibu kader adalah motivator bagi masyarakat dan Berkaitan  dengan itu makanya dilaksanakan training Capacity Building bagi kader-kader, agar acara dimakaud lebih ikhlas dan bersemangat lagi dalam memotivasi masyarakat disekitarnya.(Syafrianto)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu