Bantuan Beras Mabes Polri Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 di Agam Diserahkan oleh Kapolres Agam

zulabrar, 02 Jun 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Agam - Kepolisian Resort (Polres) Agam laksanakan Upacara Penyerahan Bantuan Beras Mabes Polri di lapangan Mapolres Agam.

Upacara penyerahan bantuan beras dari Mabes Polri dipimpin langsung oleh Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, SIK. MH, kegiatan ini adalah salah satu bentuk Bhakti Sosial Polri untuk masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Kapolres Agam, AKBP. Dwi Nur Setiawan.S.IK.MH. melalui paur humas Polres Agam, Aiptu. Septa Beni mengungkapkan pada media, Selasa, (2/6/2020).

“Bantuan ini bukan dari saya, bantuan ini dari Polri untuk masyarakat, diharapkan kepada Kapolsek dan Bhabinkamtibmas menyalurkannya tepat sasaran." ungkapnya.

Ditambahkan Dwi Nur Setiawan, “Bantuan disalurkan melalui masing-masing Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Agam, dengan melibatkan Babinkamtibmas masing-masing Nagari." tukasnya.

Dikatakan Sapta Beni, bantuan beras sebanyak 10 Ton untuk semua polsek diwilayah hukum Polres Agam.

Jumlah penerima bantuannya masing-masing Polsek berbeda, tergantung pada data yang diajukan masing- masing Polsek, sedangkan beras seberat10 Ton tersebut terbagi jadi 1860 karung.

Berdasarkan pantauan media dilapangan, Perwakilan Polsek menerima bantuan secara simbolis pada saat upacara di lapangan Mapolres Agam.

Upacara dihadiri oleh Wakapolres Agam, Kompol H.Nasir, Kabag Ops, AKP Antonius Dachi, SH, Kabag Sumda, Kompol Junianto, Kabag Ren Polres Agam, AKP M.Arif.MU, Kasat Rekrim, AKP Fahrel Haris, SH.MH, Kasat Sahbara, AKP Handi Satria, Kasat Binmas, Iptu Darman, Kasat Intelkam, AKP Dwi Haryanto, Kasat Lantas, Iptu Dedi Antonis, SH dan Perwira serta jajaran Polres Agam.(zulabrar)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu