Pemkab Dharmasraya Bersinergi Cegah Covid-19 Bersama TNI dan Polri

indonesiasatu, 31 Mar 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

DHARMASRAYA-Pemerintah Kabupaten Dharmasraya bersama TNI dan Polri, hari ini, Selasa (31/03/20), melakukan penyemprotan desinfektan serentak di sepanjang jalan lintas sumatera, tempat/fasilitas umum, hingga ke nagari-nagari. Hal ini merupakan bentuk sinergi dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Dharmasraya. 

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, Danramil Pulau Punjung, Kapt. CAJ Tuti Andayani, ikut terjun dalam aksi penyemprotan desinfektan serentak ini. 

Penyemprotan dimulai dari wilayah Pulau Punjung, tepatnya di Simpang Jalan Baru KM 5, kemudian berlanjut ke sepanjang jalur lintas sumatera dan sejumlah fasilitas umum. Penyemprotan dilakukan dengan mengerahkan mobil Water Canon. 

Di tingkat nagari, pemerintah nagari bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga bergerak melakukan penyemprotan serupa. Penyemprotan dilakukan di tempat-tempat umum bahkan hingga ke rumah-rumah warga. 

(Oscar)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu