Usai Dilantik, Kabag Humas Dharmasraya Ajak Wartawan Makan Berjamaah

sumbar, 02 Jun 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

DHARMASRAYA-Kabag Humas Kabupaten Dharmasraya yang baru saja dilantik ajak para wartawan makan bersama.

Menurut Irwan Zamrud Kabag Humas Dharmasraya, bahwa tanpa dukungan teman-teman wartawan kerja tak akan sukses, oleh sebab itulah dia mengumpulkan wartawan di kantin belakang kantor bupati ini, hal ini terucap disela-sela silahturami dan makan bareng dengan wartawan selasa (2/6/2020) di kantor Bupati pulau punjung.

Irwan juga menyampaikan rasa terimakasihnya pada teman-teman wartawan yang datang walau saat ini masih dalam situasi melawan virus covid 19. Sehingga tetap jaga jarak dan pakai masker.

Menurut irwan dia sangat merasakan keluhan teman-teman wartawan di masa sulit saat ini, dia berjanji akan mengakomodir semua jurnalis yang meliput di Kabupaten Dharmasraya tanpa membeda-bedakan media di mana wartawan tersebut bernaung, sesuai anggaran kehumasan yang dimiliki pemda ucapnya.

Ketua PWI Dharmaraya Pery Piliang ketika diminta masukkannya menyampaikan kepada Kabag Humas yang baru ini untuk membenahi sistim yang dibuat humas dan dia juga menyampaikan untuk mengutamakan media dan wartawan yang meliput di Dharmasraya, bukan media di luar yang tak ada wartawannya. Terakhir Irwan berjanji akan menerima dan mempertimbangkan dengan matang keluhan dan masukkan wartawan Dharmasraya demi kemajuan kabupaten ini. (Adi kampai)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu